Monday, August 10, 2015

Let's Be a Light Wherever You are

"Each day is a special Gift from God. And Birthday is one of the extra special day.
God has a special plan for each one of us. The reason that you're still have a new day is that you still have something to accomplish. Let's share your kindness, your smile, your hope, your laugh, and etc with others. And be a Light Wherever You are"
-Kath-


Minggu, 9 Agustus 2015, 
Beberapa kakak dari Rumah Dongeng Pelangi mendapat kesempatan untuk membantu Kak Angga Merayakan ulang tahunnya. Dan yang lebih specialnya lagi, karena kali ini Kak Angga mengajak kami untuk ikut berbagi dengan adik-adik di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia...

Kak Angga, adik Ridho, adik Nelly, dan adik Aufiyahmerayakan ulang tahun mereka bersama.
Sama-sama lahir di bulan Agustus :)

Persiapan kami pun sangat sederhana juga dengan kegiatan yang sangat santai. Karena buat Kak Angga, yang penting bisa bermain bersama adik-adik disana.. :)
Kurang lebih ada sekitar 28 adik (namun beberapa diantaranya sedang melakukan pengecekan rutin di Rumah Sakit). Tapi ga hanya kak Angga lho yang merayakannya hari ini, tapi kak Angga jg akan meniup lilin kue ulang tahun bersama dengan adik Ridho, adik Nelly, serta adik Aufiyah. Iyaa, karena mereka sama-sama berulang tahun di bulan Agustus.

Kak Angga dan Kakak-kakak dari Rumah Dongeng Pelangi

Minggu pagi kali ini kami habiskan untuk bermain bersama adik-adik yang selalu special buat kami. Adik-adik kuat pejuang kanker. Kami berkenalan, bercanda, tertawa, menari, dan tentu saja mendongeng. Dan Kak Angga sendiri lhoo yang membawakan dongeng untuk adik-adik..

We Learn many Things from Them

With Cancer Survivor
Waktu yang kami miliki hari ini tidaklha banyak bersama mereka, hanya sekitar 1,5 jam. Karena adik-adik tidak boleh terlalu lelah serta harus banyak istirahat. Namun kami selalu tahu, banyak hal yang dapat kami pelajari dari setiap sisi hari. Banyak hal yang kembali mengingatkan kami untuk tidak boleh berhenti bersyukur apalagi mengeluh dan semangat untuk terus berjuang. Yaa, senyum dan keceriaan mereka, kembali menjadi pengingat diri untuk kami.

Dan bahwa siapapun kamu, dimanapun kamu, janganlah pernah berhenti untuk berbagi, sekecil apapun hal itu. Jangan pernah berhenti untuk menjadi cahaya. Bersinarlha dengan cara mu sendiri.. dan biarkan sekitar mu turut merasakan hangatnya kasih dan terangnya sebuah sinar dari "berbagi"....


 "Selamat kembali menjalani hari.. Teruslah tersenyum, teruslah kuat, dan teruslah bersemangat. Akan selalu ada kepedulian untuk sesama.."
-Because Kids Can't Fight Cancer Alone-


Special Thanks to:
Kak Angga serta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia
"Selamat Ulang Tahun Kak. Juga Selamat Ulang Tahun adik Ridho, adik Nelly, dan adik Aufiyah"

Biarkan Tuhan yang menjaga setiap jejak langkah kalian di hari baru serta hari-hari berikutnya. Selalu dikuatkan, dan diliputi dengan berkat.. agar bisa kembali menyalurkan berkat Nya. Teruslah berjuang, karena hari-hari yang ada masih sangatlah panjang....

#Storytelling
#DongengCharity

No comments:

Post a Comment